Senin, 24 September 2018

Kesehatan

Google Tidak Lagi Jual Nexus 6

Google mengucapkan selamat tinggal untuk Nexus 6. Sebagai gantinya, mereka memperkenalkan Nexus 5X serta Nexus 6P.

Nexus 6 tidak lagi dipasarkan di Play Store. Tetapi pemakai tetap dapat memperolehnya di sejumlah tempat lain semacam Amazaon, serta lainnya. Tapi harga yang dipatok sedikit lebih mahal.

Google Tidak Lagi Jual Nexus 6

Nexus 6 adalah flagship milik Google yang diluncurkan pada 2014 lalu. Handphone ini adalah hasil kerja sama antara Google dengan Motorola, sementara generasi penerusnya yakni Nexus 6P dibangun oleh Huawei.

Meski Google sudah menghentikan penjualan Nexus 6, tetapi handphone dengan layar 5,9 inci ini bakal tetap mendapat dukungan yang pertama untuk versi terakhir Android. Sama semacam Nexus 5X serta Nexus 6P.

Untuk handphone yang diluncurkan setahun lalu spesikasi Nexus 6 sendiri terbilang tetap mumpuni. Handphone ini mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 805 dengan prosesor 4 inti 2,65 GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 3 GB serta didukung oleh pengolah grafis mumpuni dari Adreno 420.

Konektivitas Nexus 6 juga terbilang lengkap, ada WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, NFC, 4G LTE, 3G HSPA, serta port microUSB. Motorola membekali Nexus 6 dengan baterai berukuran 3220mAh.

Handphone Nexus 6 yang masuk pasar Indonesia adalah varian 32GB yang tidak dibekali dengan slot microSD untuk ekspansi memori. Serta semacamnya handphone ini tetap dipasarkan di berbagai toko online semacam Lazada serta lainnya.

Kesehatan

About Kesehatan -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :