Minggu, 17 November 2019

Kesehatan

Keistimewaan Pesawat Lion Air yang harus Kamu Ketahui


Keistimewaan Pesawat Lion Air yang harus Kamu Ketahui - Lion Air tetap menjadi maskapai pilihan bagi banyak orang karena harganya jauh lebih murah daripada maskapai lain. Termasuk saya adalah salah satu pengguna biasa. Harga termurah dibandingkan dengan maskapai lain adalah salah satu faktor utama dalam pertimbangan saya.

Keistimewaan Pesawat Lion Air yang harus Kamu Ketahui

Maskapai Lion Air (Group) yang sering saya gunakan adalah Lion Air, Batik Air dan Wings Air. Lion Air adalah yang terbesar dan merupakan maskapai berbiaya rendah (LCC). Batik Air adalah unit bisnis penerbangan yang bisa dikatakan kelas atas karena layanannya relatif lebih memanjakan penumpang dan tentu saja harganya lebih mahal. Wings Air adalah unit bisnis penerbangan yang terdiri lebih dari pesawat kecil untuk penerbangan jarak pendek.

Sebagian besar pesawat Lion Air yang saya ambil adalah Boeing 737. Pesawat-pesawat Batik Air yang sering saya tumpangi kebanyakan adalah Bus Udara. Pesawat Wings Air yang sering saya tumpangi adalah tipe ATR. Setidaknya ini pengalaman saya yang cukup sering menggunakan maskapai Lion Air Group.

Penerbangan dan harganya jauh lebih murah
Ini adalah salah satu kelebihannya, terutama Lion Air yang merupakan kategori (LCC). Opsi penerbangan tampaknya menjadi yang paling banyak di antara maskapai lain. Harga murah juga sudah menjadi rahasia umum. Selama musim puncak seperti liburan dan Idul Fitri serta waktu favorit tertentu, selalu ada kenaikan besar dalam harga. Namun tetap harganya lebih murah dari maskapai lain.

Kenyamanan yang dirasakan relatif untuk setiap penumpang. Ada yang bisa dimengerti dan bisa menerima kekurangan karena harga murah. Berusaha bersabar dengan situasi, yang penting adalah mencapai tujuan Anda dengan aman. Tentu saja Lion Air sangat diharapkan untuk lebih meningkatkan layanannya.

Apa Saja Keistimewaan Pesawat Lion Air yang harus Kamu Ketahui?

Menghubungkan area kecil yang jauh
Lion Air Group memiliki Wings Air yang merupakan maskapai penerbangan yang mengoperasikan pesawat kecil. Yang sering saya gunakan adalah ATR 72/600 (72 kursi penumpang). Rute Wings Air sebagian besar menghubungkan daerah yang relatif kecil dan terpencil atau daerah di mana transportasi belum sebanyak di Jawa. Berkat Wings Air, orang-orang di daerah tertinggal dapat menggunakan transportasi yang jauh lebih cepat dan relatif nyaman.

Penerbangan yang terhubung yang menguntungkan penumpang
Bagi mereka yang sering bepergian ke daerah lain yang berganti penerbangan, Lion Air (Group) relatif memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam perjalanan. Semua maskapai dari Lion Air Group terhubung satu sama lain sehingga tidak perlu repot untuk terhubung dengan maskapai lain yang berbeda. Penggunaan berbagai maskapai penerbangan juga memiliki risiko ketinggalan penerbangan atau pembatalan penerbangan sehingga sangat mengganggu rencana perjalanan.

Dengan Lion Air Group, penerbangan ke beberapa kota berbeda dapat terhubung dan masih akan mendapatkan penerbangan berikutnya meskipun penerbangan pertama telah ditunda. Misalnya, ingin bepergian dari Mamuju (Sulawesi Barat) ke Jakarta. Dengan Lion Air, ada 2 penerbangan yang menghubungkan. Dari Mamuju ke Makassar naik Wings Air, lalu dari Makassar ke Jakarta dengan Lion Air atau Batik Air.

Penerbangan gratis yang dapat diperluas
Ini masih terkait dengan penerbangan sebelumnya. Misalkan tiket yang dibeli adalah Wings Air dari Mamuju ke Makassar, kemudian dilanjutkan Lion Air dari Makassar ke Jakarta. Untuk beberapa alasan pesawat dari Mamuju tiba terlambat di Makassar yang mengakibatkan Lion Air tertinggal.
Penumpang tidak perlu khawatir karena mereka pasti akan mendapatkan penerbangan berikutnya ke Jakarta dengan pesawat lain. Pesawat bisa tetap dengan Lion Air (yang merupakan LCC) pada jam yang berbeda, tetapi juga bisa mendapatkan pesawat Batik Air non-LCC. Demikian beberapa keuntungan menggunakan maskapai Lion Air mungkin bermanfaat.

Kesehatan

About Kesehatan -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :